Minggu, 13 Januari 2013

Rumah Murah

Memiliki rumah sendiri memang merupakan satu harapan besar bagi seseorang. Sudah sewajarnya bila anda telah berkeluarga untuk memiliki rumah sendiri. Namun hal tersebut tidaklah semudah membayangkan memiliki rumah, kita harus memiliki cukup dana yang kuat untuk memiliki sebuah rumah.

Membeli rumah baru sering kali menjadi harapan besar bagi setiap keluarga karena cepat dan efisien tanpa harus menunggu rumah tersebut selesai dibangun, akan tetapi membeli rumah akan menjadi kesulitan bagi mereka yang jelas berpenghasilan dibawah rata-rata untuk membeli sebuah rumah baru. Dengan demikian bagi anda yang mau bersabar dan tetap menginginkan untuk memiliki rumah baru tidaklah menutup kemungkinanuntuk bisa memilikinya. Maka solusi untuk mendapatkan rumah murah adalah bangun rumah.

 Rumah Christiano Ronaldo Dijual


Carilah sebidang tanah dijual di lokasi terdekat atau jika anda mau anda dapat memilih lokasi sesuai keinginan anda. Pilihlah lokasi tanah yang memiliki prospek baik kedepannya agar anda tidak menyesal di kemudian hari. Tidak harus berada di kawasan elit ataupun strategis, tetapi carilah lokasi yang mungkin kedepannya mengalami kemajuan misalnya perbaikkan jalan atau di dekat lokasi akan segera dibangun pusat perbelanjaan, pertokoan, rumah sakit, atau sekolah. Karena pada umumnya lokasi yang strategis dan maju sudah memiliki harga yang tinggi dan ini bukanlah target untuk mendapatkan rumah murah.

Pilihlan lokasi tanah yang dekat dengan jalan yang sekiranya bisa dilewati oleh kendaraan roda empat. Karena ini akan memudahkan anda kedepannya apabila anda berniat untuk pidah rumah.
Mulailah membangun rumah anda dengan kosep desain rumah minimalis. Mengapa harus rumah minimalis? Karena rumah minimalis memiliki desain yang fleksibel dengan kata lain dapat derlihat mewah namun tidak memakan banyak biaya dalam pembangunan sebesar rumah pada umumnya dengan begitu anda dapat memiliki rumah murah yang tidak murahan. Lakukan pengaturan konsep dan perkiraan perencanaan pembangunan secara detail tentang waktu dan bahan bangunan yang seperti apa yang dibutuhkan dalam pembangunan rumah anda nanti.

Pikirkan dengan matang tentang bahan bangunan yang mungkin dapat meminimalisasi pengeluaran anda, karena selain bahan bangunan anda juga harus memikirkan biaya untuk para pekerja nantinya.
Pikirkan juga waktu dari proses pembangunan rumah anda. Usahakan segala planning dalam proses pembangunan yang memakan waktu anda tinggalkan dan carilah solusi bagun rumah yang lebih cepat dan tepat karena waktu dalam membagun rumah adalah uang anda yang harus anda keluarkan untuk para pekerja bangunan. Misalkan anda berniat untuk mengukir pagar rumah anda yang terbuat dai semen, anda dapat menghindari hal tersebut dan carilah solusi bangun rumah yang lebih tepat untuk mendapatkan rumah murah.

Anda juga dapat berkonsultasi pada ahlinya tentang pembangunan rumah yang tidak memakan waktu dan biaya atau anda dapat menanyakan langsung pada para pekerja bangunan tentang bagaimana rumah yang tidak memakan waktu untuk dibangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Sentuhan Ini Bikin Rumah Makin Nyaman, Gak Mau ke Luar Rumah Lagi..

Bikin tenang, nyaman, sentosa deh..   Nyaman di rumah aja (Shutterstock/Prostock-studio) ...