Minggu, 13 Januari 2013

Rumah Dan Properti


Mungkin sebagian dari anda masih ada yang bertanya apa perbedaan antara rumah dan properti. Jika anda mengingat kembali apa arti properti mungkin anda tidak akan sulit untuk membedakan apa arti rumah dan apa arti properti itu sendiri. Namun tidak ada salahnya bila kita mengingat kembali apa sebenarnya makna properti dan sebuah rumah bagi manusia.


Rumah merupakan salah satu elemen terpenting diantara beberapa elemen kehidupan, yaitu papan. Sering kali orang menyebutkan kebutuhan hidup manusia dibedakan menjadi 3 diantaranya Sandang ( Pakaian ), Pangan ( Makanan) dan Papan ( Tempat Tinggal ). Dari tiga kebutuhan tersebut rumah adalah salah satu hal terpenting dalam sebuah kehidupan. Lalu bagaimana dengan properti? Dari segi fungsi sebuah rumah dapat dikatakan sebagai kebutuhan primer, namun terkadang dalam sisi tersier rumah dapat dikatakan sebagai properti. 
 

Lalu apa makna sebuah rumah disisi properti? rumah adalah tempat tinggal dimana anda dan keluarga bisa saling bercengkrama dan menjalin persaudaraan dalam sebuah rumah tangga. Baik keluarga besar maupun kecil semua membutuhkan rumah untuk tempat tinggalnya. Lain halnya dengan Properti, Properti memiliki cakupan makna yang luas. Banyak orang yang memiliki arti atau pemahaman tersendiri mengenai makna properti. Atau mungkin anda pun memiliki pemahaman sendiri akan arti sebuah properti.

Secara umum, properti dapat di artikan sebagai ciri-ciri atau kepemilikan. Arti properti memang sangatlah luas. Rumah tidak dapat di jauhi dari keterkaitannya dengan properti begitupun sebaliknya. Secara fisik, Rumah adalah bangunan yang di bangun sebagai tempat tinggal sekumpulan orang atau keluarga. Sementara cakupan arti properti jauh lebih luas. Properti dapat dikatakan sebagai satu bagunan atau lebih dan dapat juga diartikan sebagai sebidang tanah atau lebih.
Jadi, bila anda masih ragu membedakan arti rumah dan properti. Anda dapat berpedoman bahwa Properti adalah makna, dan rumah adalah sub mana dari properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Sentuhan Ini Bikin Rumah Makin Nyaman, Gak Mau ke Luar Rumah Lagi..

Bikin tenang, nyaman, sentosa deh..   Nyaman di rumah aja (Shutterstock/Prostock-studio) ...